RSS


Facebook ternyata memiliki banyak rahasia tersembunyi yang bila diterapkan dapat menjadi hiburan tersendiri jika kita sedang jenuh atau bosan untuk sekedar update status atau mengomentari status teman-teman yang lain.



1. Ada Gempa di Facebook kita:
caranya adalah:pertama kali kita harus login ke akun Facebook kita kemudian copy paste kode berikut ini di kotak tempat kita biasa mengetik URL/alamat website (http://www.....) yang terletak di bagian atas browser yang kita pakai.
kodenya sbb:

javascript:function Shw(n) {if (self.moveBy) {for (i = 35; i > 0; i--) {for (j = n; j > 0; j--) {self.moveBy(1,i) ;self.moveBy(i,0);self.moveBy(0,-i);self.moveBy(-i,0); } } }} Shw(6)

kemudian tekan ENTER

dan tiba-tiba ada gempa di facebook anda yaitu dengan bergetarnya halaman Facebook yang anda miliki.
Untuk mengembalikannya pada kondisi normal cukup klik Refresh pada browser.
Trik ini aman koq dan tidak akan merusak komputer.Agar dapat bekerja dengan baik pastikan anda memakai browser versi terbaru.

2.Membuat gambar Melayang di Facebook
Caranya:
login ke akun facebook anda
kemudian copy paste kode berikut di kotak tempat kita biasa mengetik URL/alamat website (http://www.....) yang terletak di bagian atas browser yang kita pakai.
kodenya sbb:

javascript:R=0; x1=.1; y1=.05; x2=.25; y2=.24; x3=1.6; y3=.24; x4=300; y4=200; x5=300; y5=200; DI=document.getElementsByTagName("img"); DIL=DI.length; function A(){for(i=0; i-DIL; i++){DIS=DI[ i ].style; DIS.position='absolute'; DIS.left=(Math.sin(R*x1+i*x2+x3)*x4+x5)+"px"; DIS.top=(Math.cos(R*y1+i*y2+y3)*y4+y5)+"px"}R++}setInterval('A()',5); void(0);

kemudian tekan ENTER
Dan..Woow tiba-tiba gambar-gambar di halaman Facebook kita menjadi melayang-layang.
Untuk cara menormalkan kembali cukup klik Refresh pada browser anda

3.Merubah Warna Kotak Tab Facebook
Ternyata tab Facebook bisa dirubah loh,jadi kalo anda bosan dengan warna biru yang selalu tampil di facebook tinggal ganti aja warna itu sesuai keinginan.
Caranya hampir sama dengan dau trik sebelumnya namun kodenya dirubah seperti ini:

javascript:void(document.getElementById('fb_menubar').style.background='red');

Kode 'red' dapat anda ganti sesuai warna favorit anda misalnya yellow untuk warna kuning atau green untuk warna hijau.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar